Hijab Elthof Tifany

Rp 75.000

Rp. 70.000

Info Produk

Kerudung segitiga saat ini banyak digandrungi oleh para wanita terutama di Indonesia. Desain yang simple dan nyaman ketika dipakai menjadi pertimbangan tersendiri bagi para pemakainya. Sebagai brand pakaian muslimah yang ingin membuat penggunanya selalu terlihat cantik dan tetap syar’i, Elthof pun meluncurkan produk Kerudung Elthof Tifanny ini sebagai salah satu variasi gaya berbusana bagi Anda.
Kerudung ini pas sekali untuk digunakan dalam suasana yang santai seperti saat di rumah atupun ketika berbelanja. Desainnya sangat sesuai bagi Anda yang memiliki bentuk wajah persegi. Kami menyarankan produk ini kepada wanita dengan rentang usia  25-40 tahun.
Pilihan Warna Yang Beragam dan Menarik
Tersedia dalam empat pilihan warna yang catchy yang dapat dipilih sesuai dengan selera Anda seperti Biru, Salem, Toska, dan Ungu. Aplikasi renda putih yang melintang di bagian pinggiran sekitar leher mampu memancarkan kesan feminim dan anggun. Kecantikan Anda pun akan terpancar dengan kerudung ini.
Nyaman Untuk Dikenakan
Karakter Rayon Misty yang halus membuat siapapun yang memakainya akan merasa sangat nyaman. Bahan tersebut juga tidak mudah robek karena permukaannya yang tebal. Produk ini akan membuat kegiatan berkerudung Anda menjadi lebih menyenangkan.
Mudah Dikreasikan
Model segi tiga ini juga sangat disukai oleh para remaja karena menghasilkan model yang tidak kalah bagus dengan model jilbab yang berbentuk lainnya. Anda pun dapat mudah mengkombinasikannya dengan berbagai warna dan aksesoris lainnya. Gaya busana muslim Anda pun tidak akan terasa membosankan.  
Tentang Elthof
Berasal dari bahasa Arab “Allatiif” yang berarti lembut, Elthof hadir sebagai sebuah citra rasa tersendiri dalam berbusana muslim. Warna-warna produknya merupakan warna yang menarik dan elegan. Desainnya pun yang cantik, calm, dan syar’i. Bahkan, produk ini pun dibuat dari bahan terpilih yang nyaman. Memang Elthof muncul untuk menjawab kebutuhan muslimah agar tetap syar’i dan cantik. 
Mengapa?
Karena syar’i itu cantik!

Related product you might see:

Share this product :

Review This Product

Hot Articles

 
Support : Ronny Depu | Wahyu Eka J | Mas Template | Redesigned : Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Toko Baju Muslim - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger