Hijab Elthof Ananda

Rp 70.000
Rp. 65.000

Info Produk

Dalam berbusana muslim secara baik dan syar’i, para wanita tentu membutuhkan elemen kerudung yang berkualitas untuk menunjang penampilannya. Selain itu, sisi kenyamanannya juga menjadi pertimbangan yang sangat penting dalam memilih kerudung. Untuk menjawab kebutuhan tersebut, brand Elthof telah meluncurkan Elthof Ananda sebagai pilihan yang tepat bagi Anda untuk dapat berpakaian muslim dengan penuh gaya.
Kerudung ini didesain dengan mengusung konsep minimalis. Sangat pas untuk digunakan dalam suasana yang santai seperti saat di rumah atupun ketika berbelanja. Cocok bagi Anda para wanita dewasa yang berusia antara 25-40 tahun.
Tersedia Dalam Berbagai Warna Menarik yang Teduh
Tersedia dalam berbagai warna yang dapat dipilih sesuai dengan selera Anda seperti Hitam, Tosca, Ungu, Salem, Pink, Camel, dan Coklat. Aplikasi renda di bagian lehernya pun mampu memancarkan kesan feminim.Penampilan Anda pun akan lebih sempurna dengan kerudung dari Elthof ini.
Bahan Yang Nyaman dan Sejuk
Karakter spandek sutra yang halus membuat siapapun yang memakainya akan merasa sangat nyaman. Bahan ini juga memberi efek dingin, sehingga Anda tidak akan merasa kegerahan ketika memakainya. Produk ini akan membuat kegiatan Anda saat berkerudung menjadi lebih menyenangkan.
Praktis Untuk Digunakan
Desainnya sangat mempermudah Anda dalam berpakaian yang Islami. Konsep kerudung instant siap pakai ini sangat pas saat Anda harus bergerak cepat. Memakai busana muslim pun tidak akan lagi terasa merepotkan dimanapun dan kapanpun.
Tentang Elthof
Berasal dari bahasa Arab “Allatiif” yang berarti lembut, Elthof hadir sebagai sebuah citra rasa tersendiri dalam berbusana muslim. Warna-warna produknya merupakan warna yang menarik dan elegan. Desainnya pun yang cantik, calm, dan syar’i. Bahkan, produk ini pun dibuat dari bahan terpilih yang nyaman. Memang Elthof muncul untuk menjawab kebutuhan muslimah agar tetap syar’i dan cantik. 
Mengapa?
Karena syar’i itu cantik!

Related product you might see:

Share this product :

Review This Product

Hot Articles

 
Support : Ronny Depu | Wahyu Eka J | Mas Template | Redesigned : Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Toko Baju Muslim - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger